Kamis, 16 Juni 2016

My Profil


Assalamu‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo guys  untuk mengawali postingan di blog ini, pertama-tama tentunya saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, karena ada pepatah bilang kalau “Tak Kenal Maka Tak Sayang”  Yup !!
Soo, perkenalkan nama saya Muhammad Hidmad Aji Pangestu biasanya sih dipanggil dengan nama Ajibond. Saya lahir di sulawesi tenggara tepatnya kota Kolaka pada tanggal 13 Maret 1998, saya anak pertama dari 2 bersaudara. Walaupun asal saya dari sulawesi, akan tetapi suku saya adalah jawa. Kalau mau tau kenapa saya bisa lahir dan berada disulawesi, teman-teman bisa tanya sendiri dengan kakek saya  lanjutt,,, Hobi saya yaitu mendengarkan musik, nonton Nasional Geografi & hal-hal yang berbau jepang, seperti komik, anime, manga, dll.

Setelah lulus SMA saya memilih melanjutkan kuliah di luar sulawesi. Alasan saya memilih kuliah diluar sulawesi tentunya yang utama yaitu ingin menambah pengalaman. Saya sekarang berstatus sebagai Maba angkatan 2016/2017 di Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Teknik (FT) Prodi/Jurusan Teknik Sipil. Saya memilih jurusan teknik sipil tentunya bukan asal pilih saja, melainkan punya tujuan. Salah satu tujuan hidup saya selain membahagiakan orang tua yaitu, saya ingin membesarkan nama kota asal saya, Kolaka, untuk menjadi kota pariwisata agar semua orang bisa tau nama Kolaka.

1 komentar: