Kamis, 16 Juni 2016

TR. Sengkaling dan Sengkaling Kuliner

Assalamu’alaikumwarahmatullahi wabarakatuh
Kali ini, saya lagi-lagi akan membahas tentang unit bisnis milik UMM, yaitu TR. Sengkaling dan Sengkaling Kuliner.
Check This OUT

TR. Sengkaling
images

Taman Rekreasi Sengkaling berada di Jl. Raya Mulyoagung kab. Malang. Keberadaannya sangat strategis. Taman rekresi sengkaling ini adalah tempat wisata untuk bersantai setelah melakukan aktivitas yang melelahkan seperti pulang kerja, sekolah dll. taman rekreasi ini juga tempat untuk wisata keluarga, bermain bareng teman ataupun bareng pacar dll.
Taman rekreasi ini tidak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat weekend. Taman rekreasi ini memiliki banyak fasilitas seperti rekreasi air yang terdiri atas kolam renang primitif, bahtera sengkaling, kolam pesona tirta alam, kolam pesona tirta sari, kolam cumi-cumi, wahana bumper boat, dan sepeda air. Terdapat juga wahana permainan untuk anak-anak seperti boom-boom car, merry go around, kiddy train, bumper boat, kiddy ride, luncuran, dan kincir angin. Selain itu, Taman Rekreasi Sengkaling juga memiliki fasilitas berupa aula Bougenville Room yang dapat Ngalamers sewa untuk mengadakan pesta pernikahan, ulang tahun, atau acara-acara lainnya.
Sengkaling Kuliner
images
Sengkaling Food  dapat dikatakan sebagai pusat kuliner terbesar Jawa Timur yang menyediakan ratusan tenant dengan berbagai macam pilihan menu berkualitas dan harga terjangkau untuk semua kalangan baik itu pelajar, mahasiswa maupun keluarga. Pertama kali saya masuk ke Sengkaling Food saya takjub dengan dekorasi tempatnya dan disana pun juga banyak pilihan mau makan apa aja.
Sekian penjelasan dari saya.
Wassalamu alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar